Persib Krisis Striker

Salah satu striker Persib Bandung, Airlangga, sempat terkapar akibat berbenturan dengan penjaga gawang Dedi Haryanto pada sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (31/3). Setelah dirawat, Airlangga memang bisa menyelesaikan game internal itu, namun ia harus keluar lapangan dengan langkah terpincang-pincang.

Cedera yang dialami Airlangga itu tak urung membuat waswas tim pelatih Persib. Pasalnya setelah Hilton Moreira memutuskan pulang ke Brasil karena cedera dan Budi Sudarsono tak kunjung muncul dalam tiga sesi latihan terakhir, Persib tengah menghadapi krisis striker. Selain Airlangga, tinggal satu striker yang tersisa, Cristian Gonzales. Praktis keduanya menjadi satu-satunya pilihan yang bisa dimainkan pelatih pada saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (4/4).

Namun usai latihan, asisten pelatih Persib, Robby Darwis, mencoba menepis kekhawatiran akan seriusnya cedera yang dialami Airlangga. "Airlangga tidak apa-apa. Dia hanya mengalami sedikit benturan. Saat lawan Persela, saya kira sudah sembuh dan bisa main," kata Robby.

Dikatakannya, Airlangga memang harus sedikit berhati-hati dalam masa persiapan menghadapi Persela. Sebab, katanya, tim pelatih tidak punya lagi stok pemain depan untuk laga tersebut. "Kita tinggal punya Gonzales dan Airlangga. Jangan sampai salah satunya cedera," katanya.

Soal skenario untuk tetap memasang Budi Sudarsono, Robby memastikan hal itu hampir sulit terjadi. Sebab, katanya, setelah melewatkan tiga sesi latihan bersama rekan-rekannya, akan sangat sulit mengharapkan kondisi striker tim nasional itu dalam keadaan prima. "Sulit diharapkan. Kita tinggal andalkan Airlangga dan Gonzales," katanya

Source: GM

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar