Persib Belum Pikirkan Copa

Persib Bandung belum mau memikirkan soal kiprah dan target mereka di Copa Indonesia 2010 yang mulai digelar pertengahan April ini. Pasalnya, Persib masih fokus dan konsentrasi menghadapi dua laga tandang tersisa di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, sebelum pentas Copa Indonesia digulirkan.

"Kita masih fokus untuk pertandingan LSI. Sebelum memikirkan Copa Indonesia, konsentrasi kita masih tertuju ke pertandingan Minggu (lawan Persela, 4 April, red) dan Sabtu (lawan Persijap, 10 April, red)," kata asisten pelatih Persib, Robby Darwis, menjawab pertanyaan "GM" soal target Persib di Copa Indonesia 2010.

Dikatakan Robby, sejauh ini tim pelatih Persib pun belum mengetahui secara pasti target yang akan dibebankan oleh manajemen klub. "Kita belum tahu target yang dibebankan manajemen. Sebab, kita belum dikumpulkan untuk membicarakan hal itu," ujar mantan kapten Persib itu.

Seperti yang sudah dijadwalkan PT Liga Indonesia (LI), Copa Indonesia 2010 yang kali ini hanya diikuti 32 klub LSI, Divisi Utama, dan Divisi I ini akan dimulai pada 13 April mendatang. Undian pembagian grup akan dilakukan PT LI di Surabaya, 1 April mendatang.

Punya target

Sementara itu, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar membenarkan kalau saat ini Persib masih fokus menghadapi pertandingan-pertandingan di LSI. Namun, Umuh tetap berharap seluruh penggawa Persib bisa memperjuangkan prestasi terbaik di Copa Indonesia 2010.

"Kalau soal target di Copa Indonesia, tentu saja kita ingin yang terbaik. Tapi sekarang, fokus dulu saja ke LSI," kata Umuh yang ketika dihubungi "GM" mengaku tengah berada di Malang, Jawa Timur.

Source: GM

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar